Internet 4G LTE Milik Indosat bakal Mampu Capai Kecepatan 185Mbps

Berca telah secara resmi menyediakan akses internet berkecepatan hingga 125Mbps untuk pengguna internet di luar Jawa. Dan nampaknya, Indosat yang dikenal sebagai salah satu provider telepon terkemuka di tanah air tak mau kehilangan muka. Mereka pun mengklaim kalau jaringan 4G LTE miliknya bisa memberikan akses kecepatan download hingga 185Mbps dan upload 41Mbps.


Kecepatan akses internet tersebut bisa diperoleh setelah Indosat melakukan modernisasi terhadap jaringan internet miliknya. Program modernisasi itu pun telah dilakukan oleh Indosat sejak dua tahun lalu. Bahkan saat ini Indosat mengklaim telah melakukan modernisasi jaringan di 42 kota besar di tanah air.
Program modernisasi jaringan tersebut pun akan terus dilakukan oleh Indosat. Selanjutnya, untuk pengaktifan jaringan modern 4G LTE tersebut akan dilakukan hingga akhir tahun 2016. Indosat pun mengklaim kalau modernisasi bakal bisa tercapai di seluruh wilayah tanah air. Terlebih dengan modernisasi jaringan ini, para pengguna internet Indosat bisa memperoleh akses internet yang super cepat.
Share on Google Plus

About Fatur

    Blogger Comment
    Facebook Comment