Lenovo Yoga Tab 3 Pro Resmi Hadir dengan Proyektor dan Baterai Tahan hingga 18 Jam

Tablet Android milik Lenovo seri Yoga terbaru kini telah secara resmi diperkenalkan di ajang IFA 2015. Tablet tersebut bernama Lenovo Yoga Tab 3 Pro dan menawarkan fitur menarik. Tablet ini dikombinasikan dengan keberadaan sebuah proyektor serta baterai tahan lama hingga 18 jam pemakaian.

Tablet Android ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan layar berukuran 10.1 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Tablet ini mempunyai prosesor Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail yang didukung oleh RAM 2GB serta storage berkapasitas 16GB serta 32GB. Kalau masih kurang, ada pula slot microSD yang mendukung memory card hingga 128GB.
Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini mempunyai proyektor built-in yang mampu menghasilkan gambar berukuran hingga 70 inci. Ada plus empat speaker JBL pada tablet tersebut. Dengan kombinasi proyektor dan speaker tersebut, tablet ini pun cocok baik dipakai saat presentasi ataupun menonton film. Sebagai tambahan, Yoga Tab 3 Pro ini juga telah dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos. Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai 10.200 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam pemakaian atau tahan hingga 49 jam standby.

Seperti tablet Android seri Yoga terdahulu, Yoga Tab 3 Pro ini juga mempunyai kickstand yang memungkinkan pemakaian mode stand. Selain itu, tablet ini juga bisa pula digantung karena terdapat lubang pada bagian kickstand. Dengan begitu, tablet ini pun memberikan berbagai variasi mode pemakaian.
Spesifikasi lain yang bisa dijumpai pada perangkat ini adalah keberadaan kamera utama 13MP di bagian belakang yang juga dilengkapi fitur autofocus. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder fokus tetap 5MP. Menurut rencana, tablet ini akan dijual mulai bulan November mendatang. Mengenai harganya, model WiFi only ditawarkan dengan banderol sebesar 349 Euro, sementara versi LTE ditawarkan sebesar 599 Euro.
Share on Google Plus

About Fatur

    Blogger Comment
    Facebook Comment