APOLLOPAY - Aplikasi Bisnis Pulsa & PPOB


APOLLOPAY
adalah Aplikasi Bisnis Penjualan Pulsa & PPOB di Android. Dibuat untuk memberikan peluang penghasilan tambahan bagi Kamu hanya dengan bermodal Handphone Android. Aplikasi ini memudahkan Kamu dalam melakukan berbagai transaksi seperti : Pembelian Pulsa All Operator, Pembelian token PLN, Pembayaran Telpon Rumah, Indihome, PDAM, Pembiayaan Bahkan Pembayaran BPJS hanya melalui Smartphone Kamu. Dengan adanya dukungan dari sistem APOLLO PULSA, semua kebutuhan Kamu ada dalam genggamanmu!

Mudah!
dengan aplikasi APOLLOPAY, Kamu nggak perlu lagi menghafal kode-kode transaksi dari setiap provider seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren, Axis dan lainnya. Semuanya otomatis APOLLOPAY yang atur!

Cepat!
Aplikasi APOLLOPAY dirancang sedemikian rupa agar Kamu dapat melakukan transaksi dengan cepat dan tepat. dengan tampilan yang simple dan menarik, akan memudahkan Kamu dalam bertransaksi dan meminimalisir terjadinya kesalahan penginputan.

Transaksi Berkali-kali!
Aplikasi APOLLOPAY bisa melakukan pengisian pulsa berkali-kali dalam 1 (satu) hari. Kamu tinggal memilih pilihan frekuensi pengisian keberapa dalam hari tersebut sehingga pelanggan yang ingin mengisi pulsa lebih dari 1x sehari bisa dilayani.

Fitur Transaksi Tanpa PIN!
Aplikasi APOLLOPAY dirancang untuk memudahkan Kamu dalam bertransaksi. Kamu hanya perlu mengisi PIN 1 kali setiap masuk ke menu Transaksi. Nggak perlu capek lagi input PIN berkali-kali. Tenang aja, setiap Kamu keluar dari menu Transaksi, PIN Kamu akan otomatis ter-Reset untuk menghindari penyalahgunaan yang tidak diinginkan.

Support Transaksi Via SMS & Jaringan Data!
Dengan dukungan dari Telegram & Jabber XAMPP, transaksi Kamu dipastikan bebas biaya. Kuota Kamu Habis? Nggak usah kuatir, sebagai backup, Kamu bisa memilih opsi pengiriman Via SMS. Jadi nggak perlu takut Pelanggannya berpindah ke lain Hati.

Gratis!
Hari gini mau bisnis pulsa harus beli aplikasi? Jangan khawatir, Aplikasi APOLLOPAY bisa Kamu download secara cuma-cuma di Google Play. Jadi jangan ragu untuk mendownloadnya ya! Kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Mikir Modal Awal?
Nggak usah khawatir terus. Deposit di APOLLOPAY ringan kok! Hanya dengan modal Rp. 50.000,- Saja, Kamu sudah berbisnis Pulsa & PPOB. Nggak perlu nyewa tempat usaha. Dengan Handphone Android Kamu, sambil jalan-jalan, bisnis tetap jalan.

Layanan Support 24 Jam!
Transaksi Kamu gagal? Nomor nggak bisa diisi? Kamu bisa meminta bantuan kami dengan menghubungi kami di: 
HP : 0852-55-675767
WA : 0811-42-6757
Telegram : 0852-55-675767
Email : faturcell@gmail.com

Jadi Tunggu apalagi? Nunggu orang Sukses duluan atau Kamu yang duluan Sukses???

Download Sekarang juga ya! Jangan lupa isi rating ya!


https://drive.google.com/file/d/1E6V0BtnkZgRErH8Udli6QChkQdD9e_eO/view?usp=sharing

atau bisa dengan menscan Barcode di bawah ini...


Share on Google Plus

About Fatur

    Blogger Comment
    Facebook Comment