TELKOMSEL LUNCURKAN 4G LTE DI MAKASSAR


Kemarin, Senin, 6 Juli 2015, Telkomsel meresmikan layanan 4G LTE di frekuensi 1.800 MHz secara komersial di Makassar. Acara yang digelar di Trans Studio Mall, Makassar dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Kehadiran 4G LTE pertama kalinya di Indonesia, khususnya di Makassar, membawa banyak keuntungan bagi pengguna gadget. Dikutip dari internet.telkomsel.com, 4G LTE merupakan teknologi jaringan internet superr cepat generasi keempat berbasis Internet Protocol (IP) yang membuat proses transfer data jadi lebih cepat dan stabil. Perbandingan kecepatan akses yang dimiliki 4G LTE mampu memberikan kecepatan download dan upload 3x lipat disbanding generasi sebelumnya.
Kelebihan yang dimiliki 4G LTE dapat lebih memudahkan kita dalam mengakses beragam aktivitas online dengan lebih efisien. Keunggulan 4G LTE di antaranya dapat dirasakan oleh pecinta game, 4G LTE membuat kita bermain game online dengan cepat dan stabil, download file dan video HD jadi lebih cepat, dan streaming video tanpa terputus.
Bagi Anda pengguna Telkomsel yang berminat untuk mendapatkan layanan jaringan 4G LTE dapat menukarkan simcard dengan uSIM (SIM Card 4G LTE) di Grapari Telkomsel terdekat. Lokasi Grapari Telkomsel di Makassar ada di beberapa tempat, di antaranya Grapari Makassar, Grapari Mitra Losari, Grapari Mitra Usman Jafar, Grapari Mitra Perintis, Grapari Mitra Panakukkang Square, Grapari Mitra Mattoangin, Grapari Mitra Gowa, dan Grapari Mitra Maros.
Sayangnya, untuk saat ini 4G LTE tidak didukung semua gadget. Smartphone LTE yang ditunjang oleh 4G LTE hanyalah Samsung, iPhone, LG, Sony, HTC, Huawei, Nokia, Blackberry, Polytron, Apple, Oppo, Xiaomi, dan Acer.
Share on Google Plus

About Fatur

    Blogger Comment
    Facebook Comment